6 Inspirasi Desain Contoh Plakat Keren untuk Berbagai Acara

Untuk ukuran plakat akrilik 20cm x 10cm dan ketebalan 0,8 cm
ada bermacam varian ukuran mulai dari :
15cm x 10cm
20cm x 10cm
20cm x 15cm
20cm x 20cm

  • Desain / Model / Tulisan di plakat bisa request sesuai keinginan.
  • Dipotong dengan Cutting Mesin Laser terbaik dan menghasilkan potongan yang rapi dan halus.
  • Hasil printing lebih Berwarna Tajam, Bertextur, Melekat dan Anti Pudar karena Teknologi Print UV.
  • Pengiriman menggunakan Bubble Wrap dan Kardus jadi Aman.

DISKON !!! Pemesanan Jumlah Banyak, Chat Whatsapp di bawah ini

Contoh Plakat Keren Ucapan Terima Kasih dari Kembar Souvenir

Membongkar Arti Plakat Keren

Sudah pernah nongkrong bareng Contoh Plakat Keren? Ini bukan cuma pajangan biasa. Plakat ini jadi bintang utama di acara-acara spesial, jadi kita bisa nunjukin terima kasih ke pembicara atau bintang tamu dengan gaya yang keren.

Plakat ini enggak cuma sekadar pajangan. Dia juga bisa jadi souvenir kenang-kenangan yang bikin momen spesial jadi gak terlupakan. Dibuat dari berbagai bahan mewah seperti kristal, akrilik, logam, kayu, keramik, dan banyak lagi. Nah, di Kembar Souvenir, lu bisa cek contoh plakat keren untuk ucapan terima kasih dari bahan-bahan terbaik.

Kreativitas Tanpa Batas: Plakat Ucapan Terima Kasih dari Kembar Souvenir

plakat magangBikin plakat keren ucapan terima kasih yang beda dan unik bisa jadi trik seru buat menghargai pencapaian atau kontribusi seseorang, di dunia bisnis, pendidikan, atau acara sosial. Kembar Souvenir punya koleksi plakat keren yang bervariasi banget, jadi lu bisa sesuaiin dengan selera dan kebutuhan.

  1. Ucapan Manis di Pernikahan atau Tunangan

Kembar Souvenir punya plakat buat segala acara, termasuk pernikahan atau tunangan. Jadi, plakat ini bisa jadi kenang-kenangan buat momen bahagia lu. Cetak nama pasangan, tanggal pernikahan, atau pesan spesial buat tambahin kesan manis.

  1. Piala Penghargaan: Plakat Sebagai Bintang Panggung

Plakat sering jadi piala penghargaan di berbagai acara dan kompetisi. Kembar Souvenir punya produk berkualitas buat bikin piala penghargaan dalam berbagai kategori. Dari olahraga, seni, sampe bisnis, semuanya bisa dapet plakat keren.

  1. Trofi Wisuda: Penghargaan Buat Para Lulusan

Nggak cuma buat pernikahan, plakat juga bisa jadi trofi wisuda. Ini jadi pengakuan buat pencapaian akademis para lulusan. Mungkin lu bisa lihat beberapa contoh plakat keren yang jadi inspirasi buat trofi wisuda di Kembar Souvenir.

  1. Trofi Perlombaan: Semangat dalam Kompetisi

Selain buat wisuda, plakat keren juga bisa jadi trofi perlombaan. Ini bakal nambah semangat para peserta buat ikutan lomba. Keren kan? Jadi, kalau lu lagi butuh plakat untuk lomba olahraga, seni, atau kecantikan, Kembar Souvenir tempatnya.

  1. Ucapan Terima Kasih: Plakat yang Bicara dari Hati

Namanya aja contoh plakat keren ucapan terima kasih, pasti ada fungsi untuk ngucapin terima kasih. Kami punya plakat khusus buat ngucapin terima kasih ke individu atau kelompok yang udah kasih kontribusi atau bantuan di proyek atau acara tertentu.

  1. Hadiah Kenang-Kenangan: Plakat yang Dikenang Selamanya

Kalo lu pengen kasih hadiah yang gak bakal dilupakan, contoh plakat keren dari Kembar Souvenir bisa jadi opsi. Plakat ini cocok buat hadiah kenang-kenangan di acara sosial atau perusahaan. Bentuk penghargaan dan kenangan yang nggak biasa.

Plakat: Harga Murah, Kualitas Oke

Kalo lu mau dapet plakat terima kasih dengan contoh yang oke, langsung aja cek website resmi Kembar Souvenir. Mereka udah punya pengalaman dan ahli dalam bikin plakat terbaik. Pegawai di Kembar Souvenir juga friendly abis, siap dengerin keinginan lu.

Ada banyak jenis plakat keren yang bisa lu pilih sesuai kebutuhan. Dan yang paling penting, harganya terjangkau banget tapi kualitasnya tetap top. Ada berbagai bahan yang bisa lu pilih sesuai selera. Jadi, lihat contoh plakat keren dulu, baru putusin yang paling pas buat lu di Kembar Souvenir.