Desain Plakat Akrilik Unik dari Kembar Souvenir

Untuk ukuran plakat akrilik 20cm x 10cm dan ketebalan 0,8 cm
ada bermacam varian ukuran mulai dari :
15cm x 10cm
20cm x 10cm
20cm x 15cm
20cm x 20cm

  • Desain / Model / Tulisan di plakat bisa request sesuai keinginan.
  • Dipotong dengan Cutting Mesin Laser terbaik dan menghasilkan potongan yang rapi dan halus.
  • Hasil printing lebih Berwarna Tajam, Bertextur, Melekat dan Anti Pudar karena Teknologi Print UV.
  • Pengiriman menggunakan Bubble Wrap dan Kardus jadi Aman.

DISKON !!! Pemesanan Jumlah Banyak, Chat Whatsapp di bawah ini

Plakat akrilik unik tersedia di Kembar Souvenir yang menjadi pilihan favorit. Akrilik merupakan bahan sintetis yang terbuat dari polimer, keunggulannya yaitu tahan terhadap cuaca dan penuaan, kekuatan, serta kejernihannya.

Dari sisi ini juga dapat melihat keunggulan daripada menggunakan bahan kaca. Kaca akan mudah pecah dan sulit dalam pembentukannya, namun akrilik lebih dan lebih tahan pecah. Kami menyediakan ketebalan antara 0,8 sampai 1 cm.

Desain Suka-Suka Plakat Akrilik di Kembar Souvenir

Hal paling utama dari sebuah barang yaitu dari tampilan desain. Dengan mendesain sendiri Anda bisa membuat tampilan plakat akrilik unik. Banyak pilihan referensi disini untuk menentukan desain Anda. Apa saja yang bisa Anda desain disini?

1.      Bentuk

Bentuk merupakan unsur pertama paling penting dan wajib ada setiap plakat. Karena setiap kesan pertama orang terhadap suatu benda dapat lihat dari bentuknya. Di Kembar Souvenir bisa membuat beraneka bentuk. Mulai dari bentuk sederhana hingga rumit.

2.      Ukuran

Kedua, Anda bisa mendesain ukurannya. Kami menyediakan beberapa ukuran, namun bisa juga menentukan ukuran tersendiri sesuai keinginan. Mulai pada ukuran terkecil sampai ukuran besar kami dapat membuatnya.

3.      Keterangan Tulisan

Kegunaan plakat ada bemacam-macam dan tujuannya juga berbeda-beda. Disini kalian bisa menuliskan keterangan sesuai dengan kegunaan souvenir yang akan diberikan kepada seseorang atau suatu instansi.

4.      Font Penulisan

Selain tulisan apa yang akan ditempel pada plakat, Anda juga bisa memilih font sesuai selera. Kami menyediakan banyak pilihan font penulisan tersedia dan bisa mix tidak hanya satu font penulisan.

5.      Warna

Unsur terakhir wajib untuk desain plakat akrilik unik yaitu warna. Dari warna menarik bisa membuat suatu benda menjadi lebih hidup dan berwarna. Disini bisa kustom warna yang nantinya akan menambah tampilan lebih segar.

Sentuhan akrilik akan membuat desain Anda lebih mengkilat dan elegan. Daya tahan kokoh menambah tampilan menjadi mahal. Tekstur halus juga menjadikan tampilan semakin berkualitas. Disini kami memberikan layanan terbaik untuk desain Anda.

Keunggulan Plakat Akrilik Unik di Kembar Souvenir

Produk plakat terdiri dari berbagai macam jenis lihat dari bahan pembuatannya. Produk plakat juga dapat variasi antara bahan 1 dengan bahan lainnya. Tapi bentuk plakat akrilik unik lebih simpel dan elegan, lalu apa saja keunggulannya yang ada di Kembar Souvenir.

1.      Desain Tulisan Lebih Awet

Kenapa desain dan tulisan pada lebih awet? Karena kami menggunakan teknologi printer UV terbaik sehingga hasil lebih bagus dari lainnya. Tidak mudah pudar serta desain melekat dengan sempurna.

Desain dan tulisan akan ditempel dengan baik supaya tidak mudah bergeser. Tentu cara pembuatan kami selalu memperhatikan hal kecil dan quality control yang berjalan dengan baik.

2.      Dipotong dengan Mesin Cutting Laser

Proses pembuatan plakat akrilik unik yaitu dengan membentuk sesuai desain. Pemotongan bagian menggunakan mesin laser cutting terbaik. Hasilnya akan lebih rapi dan presisi. Dengan menggunakan mesin khusus pemotong ini hasil juga lebih halus.

3.      Bahan Akrilik Pilihan

Bahan akrilik yang kami sediakan memiliki kualitas unggulan lebih kuat dan ulet. Karena itu akan membuat daya tahan lebih lama serta kokoh. Akrilik merupakan material mirip kaca yang terbuat dari polimer, namun akrilik kami mempunyai sifat anti pecah dan kekuatan lentur yang lebih baik.

Keunggulan plakat akrilik di Kembar Souvenir tidak perlu diragukan lagi. Dengan bahan pilihan serta cara pembuatan yang penuh dengan pemeriksaan agar menghasilkan hasil terbaik.

Mempunyai banyak kelebihan daripada produk plakat lainnya. Seperti desain dan tulisan lebih awet serta lebih presisi hasil dari pemotongan cutting laser. Anda bisa segera pesan pada kami Kembar Souvenir untuk kualitas terbaik plakat akrilik unik.